Campur Aduk Gado-Gado Lontong

Hai semua? Apa kabar semua? Baik? Mudah-mudahan selalu dlindungi Yang Di-Atas, amin.

Hari Rabu kemaren ada try out di kelas gue dan anehnya kelas gue yang biasanya ribut kayak kandang harimau kalo kemaren rabu jadi kayak kandang ayam, sepi banget (emang di kandang ayam sepi? Biarkan saja hanya ayam dan Tuhan yang tahu). Semua kecuali gue,entah pada ngerjain soal UN tahun-tahun kemaren, soal-soal di buku pelajaran, soal try out di tempat bimbel masing-masing. Kalo yang lain pada sibuk gue malah asik facebook-an (parah banget nih gue). Menurut gue, (menurut gue aja, kalo kalian semua mungkin akan beda pendapatnya ma gue). Nah menurut gue, try out itu adalah sebuah uji coba apa yang udah kita pelajarin tanpa belajar, seberapa baik nya kita menyerap pelajaran itu dibuktikan di try out (bahasa gue berat amat), kalo menurut kalian try out itu apa?

Lanjut, try out kali ini diadakan oleh sebuah tempat bimbel sebut saja ESAY kepanjangannya Easy to SAY (tentu saja dalam alam nyata bimbel dengan nama itu fiktip, itu cuman nama samaran aja). Katanya orang ESAY, try out bakal dimulai dari jam setengah 12, sampe jam setengah dua, dan kenyataannya try out dimulai jam 12 lewat, mana di kelas gue yang ngawas try out itu bu jun, mantap banget dah. Dan aneh, masa soal try out yang salah ada min-nya, jadi kalo bener +4 kalo salah -1, ajaran darimana ini? Mending gak usah diisi kalo begini. Kalo lomba mah mending lah ini try out bang.

Pas soal dibagiin, gue langsung ngerjain matematika, mana soal gue udah kotor dengan coret-coretan matematika, padahal di cover soal ditulis dilarang mencoret-coret soal !!, dasar orang indonesia yang gak bisa memahami bahasa indonesia dengan baik dan benar, uda tau ada tulisan dilarang coret-coret masih aja dicoret-coret, dan alhamdulillah atas kuasa-Nya aku dapat mengerjakan matematika, dari matematika gue langsung ke soal bahasa indonesia, dan beruntung soal bahasa indonesianya gak sepanjang kayak di tempat bimbel gue. Kalo di bimbel gue soalnya sekitar satu halaman kurang soalnya cuman dua, kelamaan baca soalnya ini mah. Abis dari bahasa indonesia gue langsung ke Biologi, sumpah gue gak ngerti cuman ngerti yang genetika itu juga cuman satu soal (parah banget dah). Pusing biologi langsung ke fisika, fisika lebih parah gue gak ngerjain sama sekali, parah banget dah. Abis itu, gue ngerjain soal bahasa inggris, sebelom ngerjain bahasa inggris gue ada firasat gak enak.

Gue lagi ngerjain TO : *pas asik ngerjain b.ing* --> firasat agak gak enak
Gue lagi ngerjain TO : *lagi mikir nomer 5* --> firasat tambah gak enak
Gue lagi ngerjain TO : *ngerjain nomer 7* --> soal nomer 7 ada yang aneh, firasat makin tambah gak enak
Gue lagi ngerjain TO : *mikir nomer 7 kok perasaan gue pernah ngerjain tapi soal apa?* Dan ternyata soal gue itu cacat, jadi soal nomer 7 sama kayak soal nomer 1 dan seterusnya, mau gak mau yah gue harus ganti soal, rasanya pengen ngebakar tuh tempat bimbel.

Akhirnya gue bisa menyelesaikan soal try out yang buluk, dekil, sampah itu tanpa nanya sekelilingi gue. Walaupun ada yang kosong sekitar 30-an (gara-gara gue gak ngerti istilah biologi). Pulang try out gue jadi berhasrat untuk ngebakar tuh tempat bimbel, berhubung gue masih punya rasa malu jadi gue urungkan hasrat itu.

Oh iya front page gue udah kelar donk, tinggal di burn aja ke cd. Frontpage ini gue kerjain sama Dinar alias Eboeds. Pas ngerjain frontpage entah mengapa selalu ada keanehan di page yang menampilkan biodata si ebouds, padahal pas biodata punya gue atau homepage-nya, baik-baik saja. Kendala di page dinar itu dari foto dia yang gak simetris, ada kode-kode aneh (padahal di page gue gak ada), sampe hyperlink yang mau ke page-nya dia juga eror, lu kebanyakan dosa kali nar. Punya dinar harus gue rombak sampe lima kali, cape gue jadinya.

Frontpage nya kita kasih judul Dayeri Urang, apa arti nama tersebut? Dayeri itu plesetan dari kata buku diari, catatan sehari-hari gitu, gue yakin masih banyak yang suka nulis diari. Kalo urang itu dari bahasa sunda yang artinya kita. Jadi Dayeri Urang berarti Catatan Sehari-hari Kita (maksa? Enggak juga ah).

Eh iya, gue diajakin ikut lomba ngeblog dengan persyaratan : (seinget temen gue loh)
1. Punya Blog (yaiyalah bang)
2. Tema perdamaian (kalo gue gak salah denger, takutnya kuping gue keseleo lagi)
3. Pake bahasa inggris (bahasa indonesia aja masih belepotan)
4. Harus ngepost 4 kali seminggu (wets bakalan gempor nih jari, gue aja ngepost blog ini yang notabene nya pake bahasa indonesia gaol aja ngepost jarang-jarang, gimana kalo seminggu 4 kali ngepost pake bahasa inggris dengan tema perdamaian? Bisa bocor aja nih otak gue (lebay

Hati gue masih bimbang,antara ikut atau tidak, kalo ikut jadi nanti bakal gue kasih tau dah, kemungkinan menang? Kemungkinannnya sekitar 1: 1.000.000, haha. Tapi belum tentu lah, kita berusaha, Yang Di Atas yang menentukan.

Gue juga mau ngucapin selamat ke tim voli putri SMP 1 Bekasi yang menang medali emas porseni di SMA Korpri, gak sia-sia gue teriak-teriak sampe suara gue abis dan serek-serek basah kayak dewi persik. SMP 1 Bekasi juga jadi juara umumnya loh :D. Jangan lupa traktirannya yah.

Selamat ulang tahun buat Dinarda Ulfnadobudskaya, anak pertama pasangan Budi dan Selvi yang ke 15, semoga sukses selalu yah budsss (asik banget nih anak ngeksis lewat blog gue). Jangan lupa traktirannya budsss, jangan cokelat mulu ngapa, bosen gue (gue gak tau diri)

Udah ah, cukup sampai di sini, maaf postingan kali ini agak campur aduk kayak gdao-gado lontong. See You Next Time !! ;)

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan