Bolang, Bolang, dan Hilang

ki-ka: Ricko - Baskoro - Adi - Fani - Gue - Nadhira
Sang Fotografer : Dinar


ini foto go internasionalnya cikidot ke Malaysia, tepatnya di Petronas *dirajam*



ki -ka : Ricko - Adi - Fani - Nadhira - Gue - Baskoro
Sang Fotografer : masih Dinar

ini foto pra lebarannya cikidot, lokasi tempat di Petronas *dicincang*



Emang beneran lo ke Malaysia Dhan? Ya Enggaklah. Foto-foto itu diambil di gedung baru yang masih kosong di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Jadi ngapain lo keluar negri tapi tempat tinggal lo sendiri lo belum tau seluk beluknya *ditoyor satu kampung*

Minggu, 5 September 2010

Gue ngajak cikidot + dinar buat ke planetarium, niat lain gue pengen ikutan buka bareng anjinggombal di cheese cake factory yang letaknya gak jauh dari TIM. Tapi sayang seribu sayang, 3 huruf belum kembali bawa beruntung, ternyata selama bulan puasa Planetarium itu TUTUP .

Menyedihkan sekali kan teman? Bayangin kita jauh-jauh dari Bekasi, beler nungguin Ricko-Nadhira di Jatinegara, Buang Ongkos 20 ribu naik ke TIM, dan pas nyampe TIM sepi, cuman ada satpam, petugas parkir dan dua bocah yang horror (kalo ada orang lewat selalu ngelempar mainan). Dilanda kekecewaan yang dalam kita sempet memutuskan untuk ke Stasiun Cikini, nunggu KRL jam 4 dan pulang dan buka puasa di Bekasi. Kalo diinget lagi perjuangan jadinya kita gak jadi pulang dan memutuskan buat nonton fim di XXI TIM, tapi berhubung udah jauh-jauh ke sana ujung-ujungnya cuman nonton doang, akhirnya gak jadi.

Mikir di tengah kekecewaan itu sulit, kita bingung mau kemana, dan tercetus satu tempat, yaitu "MONAS" atau nama kerennya Monumen Nasional dengan menaiki bajaj pakai formasi bajaj yang dijamin ampuh untuk menampung 7 orang, yakni :
Formasi Bajaj 1 isinya 4 orang : Dinar - Nadhira - Fani - Ricko
Formasi Bajaj 2 isinya 3 orang : Adi - Bhaz - Gue
Biaya TIM - Monas (BAJAJ) : 8000 rupiah aja pake nawar !!

Gak sampe 20 menit, kita ber tujuh udah nyampe di ikon kota jakarta ini :

Ki-Ka : Adi - Ricko - Baskoro - Fani - Dinar - Nadhira
Sang Fotografer : Gue *tiup kuku*

Halo Jakarta ! :D
Ki-Ka : Adi - Ricko - Gue - Fani - Nadhira - Dinar
Sang Fotografer : Baskoro

Hai warga Jakarta, kami warga pinggiran siap melawan anda ! *nyari ribut*

Abis itu, ngegalau di pinggiran Monas deh kita, maklum namanya juga orang puasa dikecewakan sama Planetarium *masih dendam*


Hai ini gue, mari kita bergalau ria di Monas ^^



Ngabuburit di Monas pas bulan Ramadhan itu sangat SALAH BESAR

Emang kenapa dhan ngebuburit di Monas? Panas, panas dan banyak cobaan. Banyak cobaannya banyak bule minum seenaknya gak ngerhomatin kita kaum yang sedang kecewa ~~

Nyampe monas, kan kurang pol kalo gak naik ke puncak monas kan? Makanya dengan modal 4500 (1000 buat masuk monas, 3500 buat naik lift) kita usaha ke puncak monas. Keliatannya gampang ya? Padahal perjuangannya gak gampang, kita ngantri dari jam 14.30 dan baru bisa naik 15.00 kurang dikiiiittt. Ngantrinya penuh dengan perjuangan, lelah, panas, panas, panas, godaan dari para turis, baaah. Mumpung kita anak baik-baik, jadi gak gampang dipengaruhin :) Abis itu naik lift ke puncak, maksimalnya sih 11 orang. Tapi pas gue naikin itu ada 13 orang belum sama operatornya. Gue kebagian di depan pintu, dan ada suara *krek krek krek kreeeeek* dan itu sangat horor sekali.

Nyampe atas kitaa .....


Ngehampar duduk dengan asoynya sambil bersenda gurau

Sempet bingung mau buka, di mana, masa harus balik ke cikini, kan kurang bolang. Dan dengan semangat bolang yang memuncak setelah dipuncak monas, akhirnya diputuskan kita buka puasa di sky dinning, Plasa Semanggi *btw adi waktu itu sempet nulis di blognya Plasa Senayan :))*

Pas udah napak di tanah lagi, kita bingung mau ke arah mana, akhirnya nanya Satpol PP yang lagi patroli, tapi jawabannya gak meyakinkan. Nanya abang toilet makin gak meyakinkan, mumpung ada temennya abang toilet dengan wajahnya yang meyakinkan nujukin kita di mana letak istana negara.

Jalan lagi jalan lagi, betis gue waktu itu kayaknya udah kayak ade rai yang dipaksa minum madu telor anget. Mumpung semangat bolang masih ada jadi masih sempet ....... foto-foto



Mejeng dulu di kantor Pak Beye, yaa siapa tau taun depan di undang ke sana. Amin.

Abis foto-foto di depan Kantor Pak Beye kita bingung mau ke mana lagi...


Bingung mau ke mana ....




Semakin bingung ......





Jalan tanpa arah
Udah pegal badan ini, pengen rontok sepertinya.....

Naik busway, penuh.... Mumpung masih bisa duduk huahahahaha. turun di halte apa tau. Dan harus jalan lagi ~~~ Betis berkonde oooh datanglah ~~~

Nyampe di plangi, ngubek-ngubek sky dinning dan ternyata udah penuh, dengan muka kecewa (lagi) dan lemas kita turun ke lantai 3A dan nyoba makan di dcost. Di dcost udah kayak orang tanpa harapan, mesti nunggu meja kosong, tapi mumpung dengan cekatan gue bisa dapet meja sebelum magrib.

Abis makan, langsung solat magrib, sambil nunggu yang kloter terakhir sholat (baca blog adi klik disini saat gue terpisah sama mereka sewaktu mau sholat) Gue, Adi, Bhaz sama Ricko mainan kamera dinar dengan speed shutter "BULB" #eaaa semuanya gagal yang mending cuman satu



Kelar sholat jam 7an, ke Gramdia buat nuker uang 100ribuan dan ada-yang-hampir-berniat-beli-campbell #muntahkeong, nyari oleh-oleh buat nyokap di rumah akhirnya kebeli takoyaki dan jam 9 malem baru balik dari Plangi.

Nyari bus patas yang turun di Tol Barat, bukan perkara gampang, harus rebutan naik, dipentung polisi, dan masih banyak yang lain. Di bus kita duduk misah-misah tapi alhamdulillah masih bisa duduk. Pas di bus para pengamen handal ibukota itu sangat lihai bernyanyi zivilia yang aishiteru sampe-sampe gue apal loooh.

Nyampe di bekasi jam setengah sepuluh, lancar looh. Ambil motor di stasiun, anterin dinar ke rumah, anterin funy ke rumah, dan nyampe rumah baru jam 10 lebih. Dan tumben gak dimarahin :)

Sekian dan terimakasih.
Doakan hari selasa jadi bolang motor, kalo jadi kayaknya bakal lebih rame dari ini.

3 kesan dan pesan:

Ricko mengatakan...

yang bulb nya gagal kali dhan haha

e-Dhan mengatakan...

tapi itu hasil yang paling mending dibandingin yang ain, wuahaha.

Funi's daydreamings mengatakan...

a a a a aishiteruuuu~ gonjreng
jadi ngebolang naik motor? kemana?

 
Copyright © zona e-Dhan