Burn After Reading

Wets keren amat judulnya, gue gak bermaksud menyuruh kalian semua ngebakar hape/komputer/netbook/laptop kalian sehabis ngebaca postingan gue yang ini, tapi kalo kalian mau melakukannya dengan ikhlas yah silahkan aja, gue gak ngelarang, tapi plis jangan tuntut gue ke meja kuning(lho?). Ntar kan gue jadi ngeksis lagi

Jadi beberapa hari yang lalu gue dikasih jadwal ujian praktek sama ujian tengah semester sekolah, nah berhubung buku gue tinggal tipis semua dan kebetulan gue bawa binder (nama kerennya gue gak tau, hehe). Kalo mau tau jadwal praktek sekolah gue sama uts-nya nih gue kasih :

Ujian praktek :
Selasa, 10 Maret 2009, bahasa inggris sama seni rupa
Rabu, 11 Maret 2009, bahasa inggris sama bahasa sunda
Kamis, 12 Maret 2009, Penjaskes
Jumat, 13 Maret 2009, TIK

Ujian Tengah Semester :
Senin, 16 Maret 2009, Agama, Bahasa Indonesia
Selasa, 17 Maret 2009, Matematika, PKn
Rabu, 18 Maret 2009, IPS, Bahasa Sunda, TIK
Kamis, 19 Maret 2009, IPA, Bahasa Inggris, KTK.

Nah yang paling parah itu ujian praktek seni rupa, gue bingung mau gambar apa, mana dikasih soalnya susah lagi yakni Buatlah gambar perspektip dengan satu titik hilang, dua titik hilang atau lebih.

Yah emang nasib gue kagak punya bakat seni yang kuat, ngewarnain gambar aja masih ngalor ngidul, dan keterbatasan ide jadi gue memutuskan untuk gambar gunung dengan jalan di pinggirnya dan tiang listrik, atau enggak gambar pantai. Gambar perspektip sekolah aja belom kelar, udah ditambah sama buat ujian praktek, buset tugas seni rupa diwarnai denga perspektip dimana-mana.

Oh iya pas abis nyatet jadwal ujian gue ngebuka-buka binder gue yang udah usang kalo gak salah sih tuh binder dari gue kelas 5 sd, jadi udah sekitar 4 tahun menemani gue (halah), binder gue sengaja gue bikin dengan 2 cover berbeda, yang satu gambar simple plan yang satu lagi sum 41, keren amat gue.

Pas gue liat-liat lirik lagu ada lirik lagu the killers yang Mr. Brightside, sumpah jaman masih kelas 7 (maklum baru lulus SD) dulu tuh gue tuh alay banget, kurang kerjaan, tulisan jelek (sekarang juga masih kok, tenang aja), grammar bahasa inggris yang ancur (sekarang juga sama aja), dan duduk sama orang gila yang nyasar dari grogol. Jadi tulisan di binder gue kayak gini :

Mr. Br19hT51d3 (beneran ini)
Coming out of my cage
And I’ve been doing just fine
Gotta gotta be down
Because I want it all
It started out with a kiss
How did it end up like this?
It was only a kiss
It was only a kiss

Now, I’m falling asleep
And she’s calling a cab
While he’s having a smoke
And she’s taking the drag

Now they’re going to bed
And my stomach is sick
And it’s all in my head
But she’s touching his chest now

He takes off her dress now
Let me go
And I just can’t look
It’s killing me
And taking control

Jealousy
Turning saints into the sea
Turning through sick lullaby
Joking on your alibi
But it’s just the price I pay
Destiny is calling me
Open up my eager eyes

I’m Mr.Brightside

Mengapa ada yang dibold dan ada yang tidak? Karena pemikiran gue pas kelas 7, kata-kata itu sangat vulgar dan bisa merangsang wuahahahaha.

Saking kagak ada kerjaannya, gue sama my chairmate yang notabenenya alumnus grogol, ngartiin lagu Mr. Br19hT51d3 dengan pemikiran pas-pas-an anak sd yang baru lulus. Kalo diartikan ke dalam bahasa indonesia menurut versi gue dan chairmate gue lirik the killers itu menjadi :

Om-om hidung belang (awalnya aja udah ngaco) (apakah arti sebenarnya dari Mr. Bri9hT51d3?)
Datang ke rumahku/tempatku
Dan aku melakukan hal yang biasa (makin ngaco)
Akan menjadi turun (makin sarap)
Karene aku menginginkan semua itu
Dimulai dengan ciuman
Bagaimana bisa berakhir sepert ini?
Itu hanya ciuman
Itu hanya ciuman

Sekarang aku jatuh tertidur
Dan dia memanggil taksi
Ketika dia sedang merokok
Dan dia menariknya (makin janggal aja)

Sekarang mereka pergi ke tempat tidur
dan perutku sakit
dan itu semua berada di kepalaku
tetapi di menyentuh dadanya sekarang

Dia melepaskan pakaiannya sekarang
membiarkan ku pergi
dan aku tidak dapat melihat
itu membunuhku
dan aku mencoba mengontrolnya

kecemburuan
mengembalikan kesucian ke laut (makin gak nyambung)
mengembalikan melalui nyanyian kesedihan
tapi itu hanya harga yang ku bayar
nasib memanggilku
membuka kesenanganku (mata kegembiraan)
aku om-om hidung belang


SEE? Sumpah gue baru menyadari ternyata gue tuh kurang kerjaan amat (kemana aja bang?) Mana kalo ada orang minjem binder gue dan ngeliat lirik itu pasti ngomong gini “dhan, jorok amat nih lagu” atau gak “ckckck, ternyata lu b***p juga (astaghfirullah gue kagak b***p)” Tapi tuh lirik masih ada kok dan akan tetap gue pajang di binder gue, walaupun kertasnya udah usang, lusuh dan robek.

Mana hari ini ujian praktek bahasa indonesia sama seni rupa yang bikin beler, dan hampir separuh dari temen sekelas gue gambarnya gunung sama jalan/sungai sama sawah/pohon, bisa bosen dah tuh pak kamijan nilainya. btw mau liat gambar cacat ala gue?

jengjengjeng (musik serem ala sinetron horor)





Jangan shock yak, bagus banget kan gmbar gue?
eh salah deng, itu mah gambarnya intan, dan ini dia gambar gue yang sangat cacat B-)



wih, itu gambarnya cuman butuh waktu 4 jam loh !!!!

Mau liat hasil karya temen-temen gue? Berhubung tadi gue cuman sempet fotoin 5 orang, jadi gue pampang semua deh. (asik banget mereka ngeksis di blog gue)

1. Adnil Nuril



Dengan berbekal sehelai kertas gambar yang ternodai oleh gambar gunung + sawah dan awan yang sangat lucu (idiyh)

2. Arya Abdurahman



Arya ngegambar gunung + sungai + jalan + sawah = perspektip (seperti gambar temen-temen gue kebanyakan)

3. Dinarda UN



Kalo dia mah gak usah ditanya, pasti bisa ngelukis dengan baik secara diakan osis bidang lukis

4. Intan Puspitasari



(Berhubung dia malu-malu di foto sendiri, akhirnya dia ditemani si dinar)
Kalo dia lebih gak usah ditanya lagi, gambarnya selalu keren-keren euy.

5. Tiffani Rossa Valindia



Alhamdulillah dia gak gambar gunung, haha.

Udah dulu yah, mau belajar bahasa sunda. Ujian Nasional udah didepan mata.

1 kesan dan pesan:

imel mengatakan...

Masih mending dhan,nah gw ?
Hahaha, gambar cadangan juan gw betak,haha

ei,btw,comment postingan gw dong,hho ^0^

 
Copyright © zona e-Dhan