Terlalu ~~

Terlalu lama gue gak ngepost ~~
Terlalu lama waktu yang gue butuhkan untuk tidur ~~
Terlalu cepat waktu itu berputar ~~
Terlalu cepat kita melewatinya ~~

gimana puisinya bagus tidak? pasti jelek lah, soalnya yang bikin orang keren sih, hahha (gak nyambung)

huehhehe, akhirnya gue ngepost lagi, hore, hore, setelah berminggu-minggu tidak ngepost. Kenapa gue baru bisa ngepost sekarang? jawabannya adalah karena gue pusing mau cerita apa saking banyaknya yang mau diceritain, oke langsung ke main topic (halah) aja deh.

Kalian tau manohara odelia pinot gak? Kalo gak tau berarti gak gahol gitu. Manohara adalah seorang wanita Indonesia yang kawin dan nikah sama pangeran kerajaan Kelantan, Malaysia. Buset dah yah tiap hari, setiap gue nonton berita, breaking news, sampe gosip isinya Manohara terus dan gue kaget Manohara ternyata umurnya baru 17 tahun, ya ampun jaman sekarang itu muka sangat lah meniou saudara-saudara.


Umurnya baru 17 tahun saudara-saudara


(terlalu~~ ) Seksi banget si Manohara, ngiri gue

Sebagai warga negara indonesia, gue ikut khawatir/marah/kesal karena ada warga negara indonesia yang dianiaya dengan sebegitu enaknya, emang dia itu hewan apa? Manohara juga manusia yang mempunyai hak asasi, berhak memilih sendiri apa yang dia kehendak. 

Dasar MALAYsia selalu ngiri sama Indonesia, MALAYsia selalu mengambil apa saja dari Indonesia, dari tenaga kerja, lagu pariwisata (ingat lagu rasa sayange), sampe artis juga ikut dirampas. Emang malaysia gak punya sendiri apa?  

Sudahlah, biarkan Malaysia merasakan sendiri akibatnya, HAHA.

to be continue ... ~~~

salam pipis


0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan