Bersyukur

Assalamualaikum

Alhamdulillah, makasih ya Allah engkau masih memberiku umur.

:puppyeyes:

Gue mau cerita nih, hari jumat kemaren gue pulang ke bekasi. dan berencana nonton SURROGATES di XXI Mega Bekasi dan sebagai refreshing selama 2 minggu berkuak dengan ulangan dan buku-buku pelajaran. di jalan nyokap sms :
"dek kita nonton yang jam berapa?"

berhubung hape gue (baca: bukan blackberry) mempunyai akses untuk membuka internet, jadilah seketika itu juga gue langsung buka http://www.21cineplex.com nyari bioskop XXI Mega Bekasi terus pas gue buka film SURROGATES udah gak ada di XXI adanya di MM. Berhubung nyokap gue gak suka kalo nonton di MM jadi gue bales sms nyokap begini :
"sekitar jam 4an ma"

pas jam 4 (travel gue gak molor) gue udah di bekasi
encem terus gue langsung nyebrang ke Mega Bekasi (karena gue diturunin di MM) jengjeng ternyata nyokap gue belom nyampe Mega Bekasi jadilah gue seorang diri berkelana sendirian di Mega Bekasi tanpa tujuan yang pasti.

Tak berapa lama nyokap gue dateng dan langsung cabut ke XXI yang ada di lantai 5. pas di XXI film surrogatesnya gak ada, sebenernya gue mau ngajakin nyokap gue nonton final destination 4 tapi karena nyokap gak suka film horror, jadi kesimpulannya gue gak jadi nonton. akan tetapi gue merasa heran karena XXI di kala hari itu sangatlah sepi untuk ukuran bioskop terbesar se-Asia Tenggara.

Akhirnya nyokap gue memutuskan untuk berbelanja di giant karena emang rumah gue selama gue ada di bandung gak ada bahan makanan (baca:selalu gue abisin sebelum gue balik ke bandung) . Karena berbelanja itu terkadang sangat membosankan jadi gue sekalian buka facebook bales wall dari penggemar gue (halah)

di kala gue sedang membalas wall dari Anggita Dewi dari kejauhan terdengar dan terlihat seorang SPG berlari dan berteriak "gempa gempa" jengjeng gue sangat kalut sodara-sodara di saat itu, karena gue gak merasakan goncangan itu. Gue diem sebentar, sambil dalam hati berkata "gak ada apa-apa kok" tapi pas gue dan nyokap mau melanjutkan berbelanja terlihat lampu gantung yang ada di giant bergoyang, seketika itu juga, gue dan nyokap langsung lari keluar dari giant melalui pintu darurat yang kebetulan ada di deket gue waktu itu.

sampai di luar, hal pertama yang gue lakukan adalah buka detik.com dan benar ada gempa berkekuatan 6.4 SR di daerah Ujung Kulon. setelah mengetahui itu, gue tak henti-hentinya mengucapkan bersyukur (ALHAMDULILLAHIRABBILALAMIN) ke pada ALLAH SWT karena gue dan nyokap gue masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup ini.

Makasih ya Alllah
:puppyeyes:

wassalamualaikum

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan