Dasar Anak Jaman Sekarang

HAHAHAHAHAHAHAHAHA (menghilangkan stress dulu)

berhubung temen-temen perblogan mereka sudah bangkit dari hiatus maka dengan ini gue juga akan balik ke blog ini. kan bete kalo ngeblog sendirian ye gak? (maksa)

yaudah langsung ke topik aja deh yah, males basa basi nih. kabar gue akhir-akhir ini suram, ntah mengapa merasa ada sesuatu yang hilang dibenakku (halah jadi puitis gini)

jeng-jeng gue mau cerita tentang UTS gue nih. nilainya sejauh ini masih lumayan baguslah, walaupun ada 3 yang diremed (sosio, sunda sama kimia) gak tau deh nasib pelajaran yang lain, yang jelas uts kali ini gue ngerjain sendiri tanpa open book. paling banter nanya sama temen sebangkulah.

Yang paling mengejutkan adalah nilai uts jepang gue dong. Jadi semalem sebelum uts gue cuman ngapalin huruf hiragana dan 10 huruf kanji. tanpa ngapalin percakapan telepon, ngenalin orang, dan arti dari kosakata jepang.

jeng jeng pas uts ternyata yang keluar di essay adalah ...
1. buatlah percakapan mengenalkan orang
2. buatlah percakapan telepon
3. buatlah percakapan menanyakan alamat rumah
4. tulislah huruf hiragana a-o
5. tulislah huruf hiragana pa-go.

oke jujur gue essay jepang gue cuman bisa ngerjain nomer 4, sedikit keraguan di soal nomer 5, dan melakukan mengarang bebas di nomer 1, 2, dan 3. dan PG banyak yang ngasal pula (adakali gue ngasal 30 nomer) Pas abis uts gue udah pasrah aja bakal diremed. abisnya pas dicocokin sama temen gue yang jago jepang, gue salah banyak men B) (stay cool)

Pas pengumuman UTS jepang nilai gue adalah 88 dengan skor pg 41 dan skor essay 47 wakakakakak sumpah gue gaul abis berarti gue lagi beruntung banget. Pada kenyataannya mah gue cuman bisa ngerjain essay 2 nomer dan pg 20 nomer saja, hahahahaha.

Pas uts pkn, kata anak kelas sebelah mah soalnya susah banget cuman 5 soal dan beranak pinak soalnya, bzzzzt. Berhubung gue udah tau soalnya dari anak kelas sebelah maka, contekkannya gue tulis di meja gue. dan contekkannya itu super duper panjang. pas uts pkn.

Bapak Pkn : yah anak-anak uts kali ini sangat menentukkan. dan bapak paling senang jawaban panjang. kalo kalian jawabnya sedikit maka nilai kalian akan sedikit pula. oke duduknya sesuai absen yah.

Gue *dalam hati* : anjrit nih guru gak tau apa gue udah bikin contekkan panjang di meja.

oke sebagai murid yang baik gue pun menuruti permintaan tuh guru.

dan soalnya sangat panjan sodara-sodara. berhubung tuh guru suka jawabannya yang panjang-panjang maka gue namabahin aja lagu indonesia raya di akhir lembar jawaban gue. dan itu berhasil. nilai gue 80 nilai tertinggi sekelas dan gue terhindar dari bencana remed massal.

hahaha, dasar kelakuan anak jaman sekarang.

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan