새해 복 많이

UHUK *numpang batuk*

Pertama-tama gue ucapkan Selamat Tahun Baru or Happy New Year Everybodeeeh. (ingat #prinsipanakgaul !)

Gue tau tahun ini gue telat ngucapin lagi, tapi gak apalah daripada tidak sama sekali. Sekarang tanggal 3, udah 3 hari gue ngelewatin 2010, sedih sih tapi gak juga deng #2011teteplabil

Pergantian tahun gue nikmati sederhana, di depan laptop nonton dari awal season 1 The big bang theory sampai selesai, abis itu gue mabok ~

2010 gue ngapain aja sih ya? Banyak banget kejadian yang aku alami, sampai kalau ditulis di blog ini bisa-bisa mata lo picek lagi.

2010 :
Januari : Nyokap ulang tahun yang ke 44
Februari : Bokap ulang tahun yang ke 49
Maret : Adek gue ulang tahun yang ke 7
April : - Gue ultah ke 16
- Seminggu kemudian, terakhir kalinya bisa ngeliat bokap :(
Mei : (bulan paling asik :D)
- Kakak gue ultah yang ke 19
- student exchange ke singapore
- Firetory sukses :DD
Juni: Nothing special #halah
Juli: Naik kelas, masuk jurusan IPA, masuk ke XI F
Agustus: Indonesia merdeka
September: bolang jakarta, sampai hilang.
Oktober: Rapot uts mencekam #serius
November: Alhamdulillah, lolos buat pembinaan sekolah.
Desember: Sibuk bok, ngegaul di KFC sambil belajar.

Emang garing sih kalo dibaca doang, tapi sebenernya sangat menyenangkan.
Selamat datang 2011!! todo va a estar bien, bon appétit.

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan