Pemacu Usaha

Sekarang gue lagi di titik jenuh dengan segala rutinitas yang ada... Gue sampe mikir, entah kayaknya gue gak layak naik kelas. Tapi entah ketika gue lagi baca sesuatu gue menemukan quote ini:
"The best or nothing"
-Gottlieb Daimler
Abis baca quote itu gue baca quote lagi isinya:
"Bahaya terbesar bagi sebagian besar dari kita bukanlah cita-cita yang terlalu tinggi dan kita gagal menggapainya, melainkan cita-cita itu terlalu rendah dan kita berhasil meraihnya"
-Michaelangelo
Entah setelah itu, gue langsung sangat bersemangat untuk menggapai mimpi gue. bisa membuat gue bangkit dan harus melipatkan usaha yang halal, demi memperbaiki angka di rapot semester 4. Dan putus asa sekarang bukanlah jalan yang ada.

Yap, demi dapet undangan SNMPTN 2012, demi dapet universitas dan fakultas yang selama impikan, demi kegilaan yang membuat orang menjadi tak waras.

Selamat malam. Sampai Jumpa..

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan