H STRIP DUA

Udah berapa lama coba gue gak ngepost? #mikir kayaknya lama bangeet. Hari ini H-2, 2 hari sebelum acara besar sekolah gue digelar. Harusnya hari ini gue ngerekap tiket atau bantu-bantu di rindam sama di braga, atau harus ngerjain stand kelas di rumah amel. Kenyataannya gue malah di rumah, pusing sendiri #tepokjidat

Udah 7 hari gue bangun, dan selalu mimpi yang sama. "FLArchipelago surplus, v'12 ke bali, v'13 bikin fivelive yang keren, dan gue kuliah di luar negeri *universitasnya gak keliatan alam mimpi*" Semoga saja mimpi gue beneran kejadian. Etapi sering loh mimpi gue kejadian, waktu itu gue pernah mimpi bb gue ilang, terus beberapa hari kemudian bb gue beneran ilang deh. Pernah mimpi ketinggalan kereta kencana, eeeh besoknya pas pulang ke bekasi ditinggalin cipaganti #tepokjidatduakali

Sebenernya tadi gue ngepost mau promosi FLArchipelago, eh malahan curcol. Pikiran terbesar gue saat ini adalah O Level ~ Jadi sekolah gue waktu itu kerja sama temasek buat ngadain try out. Gue gak tau, gue ngambil bidang bahasa inggris sama kimia. Pas bahasa inggris gue cabut ke mana tau. Pas kimia gue ngerjain dengan masang muka beler. Pas pengumuman, gue direkomendasikan oleh sekolah buat ngambil O Level, fuuuh. Yang lolos cuman 2 orang masaaak, dan dia gak mau ikutan lebih lanjut, jadi gue sendirian deh. Sendirian pas pembinaan itu gak enak. Udah gurunya pake GGL language, terus materinya beda banget, ya akhirnya selama 2 jam lebih dikit gue cuman mangap-mangap, angguk-angguk doang. BTW, sekolahan gue ganti dong jadi temasek international school, bukan lagi R-SMA-BI 5 Bandung.

Eeeeh gue jadi keterusan curhat, yasudah mari kita bermimpi. Selamat H - 2 v'12 dan v'13. Surplus harga mati! :)

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan