Curhat selayaknya ababil :))

Pernah ketabok sepatu gak kalian? Kalo pernah selamaaat loooh, kalo gue sih gak pernah, muahahahaha. Pernah kesel karena libuur mulu kan? Gak pernaah kan looo? Nih gue lagi benci dengan liburan.

Senin sampe rabu sekolah gue dipake buat tes masuk sma 5 dan kita libuuuur. Harusnya dapet jatah liburan 6 hari sekolah, dihitung dari hari ini sampe jumat depan. Tapi katanya keseringan gak belajar di hari jumat.... ya jadi liburan 6 hari dipotong jadi 3 hari -____-

Kenapa gue kesel? Ya karena......

Hari Selasa-Rabu minggu depan libuur lagi boook gara-gara sekolah dipake snmptn tertulis (Good luck 2011!) terus kamisnya tanggalan merah. Hari senin sama jumatnya..... Gak libuur~

Libur-libur juga pasti gue ke sekolah lagi -___- Ada responsi plus ulangan harian yang belum. Di rumah ngerjain PR, ngerjain soal Senampetani (boong deng :p), dan tiduur.

Yaudah deh, ini cuman mau curhat aja hehehehe~

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan