Senior Year!

Hooh, gak kerasa gue udah kelas 12. Pendidikan dasar sebentar lagi selesai (Amin!). Bentar lagi jadi teteh-teteh gaul kuliahan, yang setiap adek kelas liat pada teriak "WOW, ADA TETEH GAUL!" (Amin!)

Kalo di sekolah gue, kelas 12 itu beda, soalnya bisa melototin mata adek kelas dengan seenaknya eh bukan deng, kalo kelas 12 belajar di Gedung Belanda Megah kebanggaan Jawa Barat

Megah kan? :D #bangga

*lebih jelasnya*

Kelas gue di paling ujung, gak keliatan -_-

Pas awal kelas 11 ada rumor kelas 12 gak bakal dipisah, eh pas diakhir guru-guru sepakat dipisah, karena untuk pemerataan kemampuan siswa. Kontroversial pokoknya, ada yang mau kelasnya dipisah karena di kelasnya pinter semua, ada yang gak mau dipisah karena kelasnya udah kompak. Kelas gue mah oke-oke aja, dipisah hayu, gak dipisah alhamdulillah eh akhirnya fix dipisah. Eh masih pada ribut juga, pokoknya rame, tapi gak ada adegan lempar piring, gelas, gitu deh #yamenurutlooo

Awal masuk kelas 12, dapet seminggu dispen MPLS 2011 buat siswa baru. Rame, seru, dan ter-gak jelas buat gue. Intinya "SELAMAT DATANG V'14 SMAN 5 BANDUNG" gue merasa sangat amat tua -_-

Kelas 12 gak bisa ditunda, ini adalah akhir dan awal untuk selanjutnya. Tetap semangat 2012.

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan