Balada UAS lalalala~

Halo Semua... Gimana UAS nya?

Memang UAS telah berlalu dengan sukses, dan bisa membuat Fenty bangkrut, mengapa? Tanyakan pada bintang-bintang di langit pada sore hari *lho?*

Pada hari rabu jadwalnya agama sama bahasa indonesia :

Agama : eh gela soalnya bisa bikin gila

Pengawasnya : Pahsya Ungu (alias Pak Syahroji), tuh guru ngelawak mulu bikin gua nangis (iya gak sih?)

nb : Kalo Pashya yang ngawas dijamin bisa nanya + nyontek

selanjutnya

Bahasa Indonesia : satu-satunya ulangan yang gua kerjain tanpa nanya *tepuk tangan*

Pengawasnya : Pak Kamijan, gua terlalu sibuk ngerjain soal jadi merhatiin (wahwah)

nb : Kayaknya kalo ma Pak Kamijan susah banget untuk mencontek.

next day...

PKn : Pak Cip gila bikin soal

Pengawasnya : Bu Euis, gua pun ketauan nanya sama destri alhasil gua gak kena apa-apa. Menurut gua dan teman-teman yang ada di ruang 7, Bu Euis itu Inspirator karena kalo gak ada dia, tradisi teh kotak gak bakal ada.

nb : Bisa nyontek tapi hati-hati (hiiyyyiiiii)

Matematika : Makin gila aja nih yang bikin soal

Pengawasnya : Bu Zuhriyah, bisa nyontek karena bu juhriyah lagi sibuk meriksa essay. Malah dipersilahkan (asyiiiik)

nb : Gampang banget b'jibeh(bener hiji bener kabeh) nya sudah direstuinya

Hari Jumat..

denger-denger rumor dari Bu Juhriyah, TIK bakal diawasin Bu Zunaina, biar lebih tragis gua ulang lagi yah BU ZUNAINA alias Bu Jun bakal ngawas di kelas gua (tiiiidddaaaak)

TIK : sebenernya udah dapet contekan soalnya, tinggal dikerjain dan dihapal aja.

Pengawasnya : Udah deg-degan bakal di awas Bu Jun, ternyata Bu Junnya gak dateng *alhamdulillah* dan yang ngawas Bu Dewi

nb : Gak ada yang bisa diceritain (hahai)

IPA : ah gampang ini (belagu), wong di kelas gua banyak anak olimpiade IPA, tinggal nanya aja (kurang ajar banget gua) oh iya ada kisah menarik pas ulum IPA

Essay no 1-2, mau dicocokin sama jawaban Destri, Destri pun memberi sepucuk kertas. Udah gua salin, eh si Adnil malah nanya essay juga. Yaudah gua kasih sepucuk kertas tadi. Tiba-tiba Bu Eni menghampiri Adnil terus nanya, inilah cuplikan pertanyaannya :

Bu Eni (BE) : Ini apa nil? *ngambil kertas usang itu*

Adnil Taktau Malu (ATM) : coretan fisika saya bu *menjawab dengan polos + ngeles*

BE : Ah masa? Tulisannya kok beda?

ATM : bener deh bu

BE : Kok tulisan di kertas coretan kamu lebih rapih trus kayak tulisan cewe

ATM : *diem tanpa kata* (gak mau dikata cewe mungkin yah)

BE : *langsung ngambiil tuh kertas trus masukin ke kantong baju ATM*

ada kejadian lagi, pas si ATM mau ngumpulin

Destri : Nil, no 31

ATM : C

Gua : lho? bukannya bekicot? (ketauan kagak belajar biologi)

ATM : Parteogenesis kan kutu daun, bukan bekicot, hahahaha *dengan gaya nyolot dia yang khas*

Gua : (diem aja seraya mengganti jawaban)

Pengawasnya : Bu Eni Mustafidah, lumayan susah lah, ati-ati jangan sampe ditegor.

nb : pintar-pintarlah anda bertanya kepada teman.

Senin... (bentar lagi selesai euy)

IPS : lumayan bikin pusing

Pengawasnya : Bu Nunik a.k.a Bunda nya 9.1 , sudah terbiasa dengan cara pengawasannya

nb : Lihat-lihat sebelum bertanya, soalnya kalo ketauan bakal bilang; Kalian istighfar aja, berharap jawaban kalian benar.

Bahasa Sunda : Makin setres dan gila yang buat soal

Pengawasnya : Guru BTQ (dulu), kalo gak salah namanya Pak Khairil Anwar

nb : Pak Khairil meminta kita untuk mencontek dengan suara yang minim (hahai)

Hari Selasa ... (makin menggila)

Bahasa Inggris : lumayan gua bisa tapi masih nanya-nanya

Pengawasnya : Bu Zakiyah, Bu Zakiyah lagi asyik meriksa ulangan jadi lupa kalo lagi ngawas

nb : Jangan berisik pas nanya nanti ketauan (yaiyalah)

Seni Budaya : gambar gua nasibnya gimana? (baik kok)

Pengawasnya : Bu Juju, dengan sabar dan tabah ngawas ruang 7 yang super ribut (mentang-mentang hari terakhir)

nb : nothingggg

Sekian laporan ulum pada waktu seminggu lalu (hahai)

2 kesan dan pesan:

jimmy :) mengatakan...

wah asaL si ema mau bayar gede ayo ayo aja kak . hahae (ketauan dah matrenya)

najma>>ijeum>>jimmy mengatakan...

hihi nyampur aja dah tuh bahasa . eh kak postingan yang inie manteb kan kak dilengkapi foto pula . maknyuzzz banget yak .

 
Copyright © zona e-Dhan