Unik ≠ aneh

Dulu sebelum hari Jumat tanggal 5 Desember anak gaol 9.1 terutama anak metrinan beranggapan kalo unik = aneh (yang diperhalus) tetapi arti ini telah berubah semenjak audisi band untuk pensi maka, arti unik = keren, inilah cerita selengkapnya:

Pak Megawe: Lagu (cari pacar lagi.red)  ini udah bagus, nyantai, tapi sayang kalian kurang kompak.
Kita ber6 : ……
Pak Megawe: Udah gitu personilnya unik-unik.
Kita ber6 : …… (diam tanpa suara)

Waktu pulang dari studio ru@ng …
Riko: Eh masa tadi pak Megawe bilang kita unik? (nada heran)
Adi : unik kan artinya aneh yang diperhalus
Fani: Gak mungkin kita dikata aneh
Nat : Mungkin menurut pak Megawe unik itu keren (berusaha menghibur diri)
Gua : Kamus kita ma kamus ma pak Megawe kan beda jadi kita gak tau maksud dia
Bhaz: Berarti sekarang unik = keren
Ber 5: SETUJUUUUUUU

Itulah asal mula bahwa u≠a tetapi, u=k
Artinya unik≠aneh tetapi unik=keren

3 kesan dan pesan:

emon mengatakan...

apa sihh??

Ulf Nadobudskaya mengatakan...

hahahahah Unik ? liat blog gw deh..

nadhira aneh mengatakan...

gak mungkin banget orang kayak kita dibilang aneh. itu tidak mungkin. tidaaaaak

 
Copyright © zona e-Dhan