2 Kejadian Beruntun nan Aneh di Cempaka Mas

Kejadiannya udah lama kira-kira pas jaman gue sd kelas 3. Pas gue masih kelas tiga sd, gue masih sekolah di Jakarta, tepatnya di sekolah yang bernama ****** ***** sebut aja Gledek Serem (tentunya nama samaran). Pas kelas tiga sd juga, gue punya adek bayi. Pada suatu hari ketika gue pulang sekolah, gue nunggu kakak gue yang duduk di kelas 6 sd di sekolah yang sama sambil nunggu nyokap dateng. Eh pas jemput, ternyata nyokap sama temennya sama adek gue yang masih imut itu. 
Nyokap :Dek, kakak dah pulang?
Gue : Belom ma, paling bentar lagi juga pulang.
Nyokap : Oh, nanti kita ke ITC Cempaka Mas dulu yah.
Gue : Mau ngapain ma?
Nyokap : Mau nyari kereta dorong buat adek kamu, abisnya adek kamu berat banget (fyi : adek gue lahir dengan berat 4,1 kg)
Gue : Tapi aku laper ma. *sambil megangin perut*
Nyokap : Yaudah nanti makannya di Cempaka Mas aja.
Gue : Iya deh ma.
Tak berapa lama, kakak gue keluar, terus gue, kakak gue, adek gue, nyokap gue, sama temen nyokap langsung ngacir ke Cempaka Mas. Abis markir mobil, langsung muter-muter nyari kereta dorong, tetapi perut gue gak bisa diajak kompromi,jadi nyampe sana gue langsung minta makan.
Gue : Ma, kan udah sampe cempaka mas, makan dulu yah *tampang melas*
Nyokap : Eh baru juga nyampe, nanti aja kalo udah dapet kereta dorongnya.
Gue : Ah mama, laper nih
Nyokap : Yaudah mama nganterin kamu sama kakak kamu ke mcd, tapi mama sama temen
mama nyari kereta dorong bayi yah.
Gue : OKE ma.
Nyari-nyari mcd akhirnya ketemu juga, nyokap mesen masakan mcd (yaiyalah), abis mesen nyokap ceramah.
Nyokap : Jangan kemana-mana dulu kalo mama belom dateng.
Gue + Kakak Gue : Oke Ma
Nyokap, temen nyokap, sama adek gue jalan muter-muter cempaka mas.
Pas gue lagi makan dengan lahap, rakus dan serakah, ada anak SMA sama ibunya ngeliat gue heran. Gue berpikiran Ibu dan anak tersebut heran ngeliat cara makan gue yang aneh atau enggak heran anak sd makan di mcd sebatang kara (kakak gue lagi cuci tangan) . Eh tapi kok tuh ibu-anak itu makin sering aja ngeliat gue mana abis ngeliat langsung bisik-bisik gitu. Sekarang gantian gue yang heran, apa salah gue sama mereka berdua? Kenal aja kagak, mereka ngeliat mulu ke arah gue. Sampe anak SMA itu ngehampiriin gue.
Anak SMA : *jalan ke arah gue*
Gue : *udah pasang ancang-ancang kabur*
Anak SMA : *makin cepet ke arah meja gue*
Gue : *udah jejeritan gak karuan (yah enggaklah)*
Anak SMA : *nyodorin tangan* Kamu Tasya yah?
Gue : Hah? Bukan mbak, maaf anda salah orang.
Anak SMA : Kamu Tasya penyanyi cilik itu kan?
Gue : Ya Allah, bukan mbak, anda salah orang.
Anak SMA : *muka lesu + malu abis*
Gue : *kegeeran, dibandingin sama tasya penyanyi cilik itu,hahaha*
Abis kejadian itu, nyokap dateng terus ngajak pulang, pas mau jalan ke tempat parkir ada tukang sapu rese.
Tukang Sapu Rese : Misi misi bu,pak, mbak, mas, dek
Gue : *dengan spontan gue latah* EH KUCING GUE BERANAK LIMA *anjr*t*
Terus ada satpam nyamperin gue dan rombongan gue : Wah asik yah bisa masuk acara SPONTAN UHUY
Gue : Hah? Tadi itu orang spontan mas?
Satpam Tak dikenal : Iya dek, itu liat aja ada kamera di atas gedung parkir
Gue : *sambil ngeliat gedung parkir* Ah sial gue.
Satpam Tak dikenal : Mankannya jangan latah tadi dek.
Gue : Yeey si mas gak bilang dari tadi, coba kalo mas ngomong daritadi kan saya udah siap mental
Satpam : Kalo saya daritadi bilang namanya bukan spontan lagi donk dek.
Semua orang yang ada di situ langsung ketawa ngakak tebahak-bahak, gue cuman bisa malu.

3 kesan dan pesan:

Chikong mengatakan...

ahuehauahau
gebles sapi ahuaheheu
mana masuk acara sepontan lagi akakak, masi ada dokumengtasinya gak tuh?hahagha

Eh Dhan mengatakan...

wahahaha, kayaknya sebelom itu episode yang ada bagiannya nongol di tipi, spontan udah gulung tikar. (Alhamdulillah jadi aib gue gak tersebar luas)

Chikong mengatakan...

ahauhaha bahasa lo gulung tiker, kalo becanda belebihan sih dia ehehehe.

 
Copyright © zona e-Dhan