Khayalan Tingkat Tinggi

Hay, Hiy, Huy, Hey, Hoy *rada geje*

Selamat Tahun Baru !! (woy tolong gue telat 25 hari, lanjutt tak akan pernah ada kata terlambat atau telat bagi gue)

Apa kabar semua? Bentar lagi UN akan segera datang, semoga kita sukses dalam Ujian Nasional, amiin. Nah kalo udah ada bau-bau UN pasti sebentar lagi kita akan naik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. (Bahasa gue gak nahan euy) Buat kalian pelajar SD sudahkah kalian menentukan SMP dimana? Atau kalian pelajar SMP sudah menentukan pilihan SMA yang tepat? Atau kalian pelajar SMA udah menentukan Perguruan Tinggi yang tepat?


Nah kalo gue yang ditanya mau ngelanjutin SMA di mana pasti gue kebingungan sendiri, calon-calon SMA gue :

1. SMA 1 Bekasi
2. SMA 2 Ngawi
3. SMA 3 Bandung
4. SMA Korpri Bekasi
5. SMA 81 Jakarta
6. SMA 2 Bekasi


Wihiihiihiii banyak banget kan tuh calon-calon SMA gue? Gue aja bingung mau ngambil yang mana, yang jelas gue dah punya gambaran kalo gue sekolah di salah satu sekolah dari enam sekolah itu.
Kalo gue di …....


1. SMA 1 Bekasi
Kehidupan SMA gue kayaknya gak akan begitu berubah kayak kehidupan SMP gue saat ini. Kemungkinan masih seringlah nongkrong atau jalan bareng sama temen SMP gue yang asik-asik.


2. SMA 2 Ngawi
Wahahaha, kalo gue sekolah di SMA ini, balik-balik dari Jawa, pasti ngomongnya pake aku-kamu, jadi orang paling udik kalo lagi reunian sama temen SMP, dan kemungkinan kalo lagi chat di Mxit atau di FB pasti akan ngomongin BIOSKOP, contoh chatnya begini : (gue udah berlatih sejak awal dengan temen gue yang ceritanya dia SMA di Bekasi gue SMA di NGAWI)

Gue : Apakabar?
Temen Gue : Baik donk dhan, gimana kabar lo di ngawi?
Gue : Kabar gue sangat buruk, gila lo di ngawi kagak ada mallnya, mall disini mah kalo di bekasi kayak pasar gitu.
Temen Gue : Sabar sabar dhan, eh besok gue mau nonton nih sama temen-temen SMP.
Gue : Wahwah asik tuh, coba aja kalo gue SMA di bekasi :(, emang pada mau nonton apa?
Temen gue : Harry Potter nih, lo dah nonton belom ?
Gue : Menghina banget lo, di sini mah KAGAK ADA BIOSKOP, gila gue gak betah tinggal disini, kagak ada bioskop, makan pecel mulu, wah pokoknya bukan gue banget lah. Di bekasi jadwal filmnya bagus-bagus yah, gue barusan ngecek di 21cineplex.com
Temen Gue : Hehe, sori dhan. Cari bajakannya donk. Iya emang dhan, asikan di bekasi deh.
Gue : Nungguin bajakannya disini gue bisa lumutan duluan. Yaiyalah di bekasi itu udah kayak hometown gue. (Hometown itu apa?)
Begitulah bayangan gue kalo sekolah di ngawi, agak lebay emang, tapi emang kayaknya gak akan jauh dari yang diatas.


3. SMA 3 Bandung
Kalo gue sekolah disini, gue dah punya temen, yakni ERVA. Bayangan gue, kalo sekolah di Bandung gue bakal gaul banget, kerenlah pokoknya, nonton bioskop tiap minggu, nongkrong sampe sore, dll.


4. SMA Korpri
Menurut bayangan gue, yah gak beda jauh sama bayangan di SMA 1 Bekasi, secara masih di daerah Bekasi gitu.


5. SMA 81 Jakarta
Walaupun gue agak pesimis masuk sini, bukan karena nilai gue gak mampu (gak maksud sombong), tapi jauhnya itu mak, mau berangkat jam berapa gue dari Bekasi? Setengah 4 pagi? Mati di jalan duluan pasti. Ngekos? Emak gue mah udah punya cap miring dengan kos. Yang paling penting emak gue dah gak merestuin gue sekolah disini. Andai kalo gue sekolah di 81, pasti tiap hari gue makan buku kali yeey, ulangan tiap hari, presentasi tiap pelajaran, wah bisa mati keracunan kertas duluan gue.


6. SMA 2 Bekasi
Emak sangat merestuiin gue sekolah disini, gue gak tau penyebabnya apaan, kata emak gue begini : Kalo kamu sekolah di SMA 2 Bekasi, kantin kamu itu di MM, UKS kamu di Mitra Bekasi Barat, sport centrenya di GOR, wah pokoknya gak ada kan SMA yang punya sport centre kayak SMA 2 kan?

Diceramahin kayak gitu mah gue cuman cengengesan bae. Bayangan gue, gue sekolah disitu, kayaknya gue akan sering banget cabut pelajaran ke Mall, bergaul sama anak-anak yang gak bener, wah pokoknya gue gak mau terjerumus dengan hal-hal seperti itu.

Nah itu bayangan gue kalo gue sekolah di SMA-SMA tersebut. Lebay? Emang begitulah adanya. Wah gue bingung mau ngelanjutin dimana? Ada yang punya ide atau ngasih saran? Kalo kalian semua mau ngelanjutin kemana?

Udah deh, sekian dulu dari saya, pengen ngelanjutin belajar, demi mencapai Nilai UN sempurna, aaaammmmiiiiiinnnnn. Makasi yang udah visit *berasa banyak yang baca blog gue*

5 kesan dan pesan:

roadtwister mengatakan...

Itu semua tergantung elu...
Contohnya : Gue lulusan sma 2 bekasi 1996 (dah lama yach.. perasaan sich baru kemarin.. Hi..Hi..Hi..)
Gue sering cabut ke mall, tawuran kadang2. tapi nilai ujian gue gak pernah jelek tuch.

makanya.. jadilah anak gaul yang sholeh, pinter, rajin menabung, punya jajan banyak, dikelilingi lawan jenis keren, disayang guru, orang tua dan ibu kantin..

BTW gue lanjutin kuliah di UKI. pengalaman di sma 2 berguna bgt. gak jadi kutu buku kayak lulusan sma 1 trus gak jadi liar kayak anak2 sma3

Eh Dhan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Eh Dhan mengatakan...

waow keren, anda keren, sering cabut, ikut tawuran, nilai gak pernah jelek.

wetzzz, ada tips sama triknya gak biar jadi anak gaul yang sholeh, pinter, rajin menabung, punya jajan banyak, dikelilingi lawan jenis keren, disayang guru, orang tua dan ibu kantin? hahaha

dyan putri mengatakan...

masuk sma 5 bandung aja.
sma 5 tuh sebelahan gedungnya sama sma 3 bdg.
katanya sih anak 5, lebih gaul drpd anak sma 3 yg kerjaannya belajar mulu. HAHAHAHAHAHA.

ya lo cari aja sma yg 'katanya' bagus, yg mempermudah lo spy masuk ke perguruan tinggi yg oke.

MSW mengatakan...

Haha jadi inget target SMP dulu,

SMAN 3 Bandung
SMAN 3 Malang
SMAN 4 Bekasi
Pilihan terakhir di SMA PGRI 1 Bekasi

Dapetnya malah tetangganya SMA 3,haha ketawa kalo inget itu :D

 
Copyright © zona e-Dhan