Ellegorden eh Ellegarden

Sebelumnya gua gak suka ma band-band jepang yang berisik gak jelas, selanjutnya...

Beberapa bulan yang lalu...
Icha: Dhan, punya majalah hai yang edisi a7x gak?
Gw: punya donk [dalam hati berkata, secara gua anak gaol]

sebagai timbal balik gua minta flashdisk gua diisi ma lagu-lagu secondhand ma lagu yang enak-enak. Setelah gua dengerin ada band-band gak jelas [menurut gua suara vokalernya aneh] gua cobain atu-atu lagunya, terus ada lagu dari Ellegarden. Nah gua kira tuh band dari Amrik soalnya musik-musiknya mirip sama sum41, paz gua cari di youtube dengan keyword Ellegarden lohkok yang keluar orang nya ecek-ecek [matanya sipit] nah gua masih belom percaya eleegarden band jepang. Sumpah musik-musiknya kayak sum41 + suara vokalernya kayak derrick suaminya avril.

Gua sempet mikir tuh vokaler hebat beud kagak ada logat-logat jepangnya, gua makin penasaran mungkin aja yang di youtube orang-orang yang pada bikin video cover. Gua telusuri satu-satu videonya di youtube dan gua cari di google dan emang ellegarden band jepang.

selesai [geje bin aneh]

1 kesan dan pesan:

klingking park mengatakan...

mbah,ganti leot d mana sih ?? (G)

 
Copyright © zona e-Dhan