gaya bahasa anak alay

di kelas saya lagi pada senang make bahasa alay + lebay, itu dimulai pada saat hobi mxitan sama anak bumiayu sana.

Kalau kalimat di atas di translate ke bahasa lebay nan alay akan menjadi :

Dy k3La5 quwh lagiiH pAda ceNeNG MakE bAhACa Alay + lEbAY, iTu dImuleI PadA cAAt Hobie McitaN caMA anAK BUmiAyu cANA. [pusing gua transletinnya}

3 kesan dan pesan:

Funny's official blog (serasa artis) mengatakan...

hai dhan!gw udah terbangun dari hibernasi ngeblog nih!ehehe

Ulf Nadobudskaya mengatakan...

K4cauuu...

ni semua gara-gara UUE..^^

kalo gw mau mxitan pake bahasa alay, gw jadi ketinggalan berita secara nranstetinnya aja lama banget. -_-"

happy koming to de blog mbah!
mari-mari kita ngeblog, haha, trendsetter gitu. ^^

jimmy :) mengatakan...

waaa ka dhan ngeledek banget nih ,, aku kaan kalo mxitan pake bahasa anak alaaay !! (>_<)

 
Copyright © zona e-Dhan