Nyaris wafat muda episode 2

Kejadiannya paz biz kerja kelompok di rumah gw:
Gw: Nat, gw anter mpe depan aja yak
Nat: Yaudah deh
Gw: [punya ide] gimana kalo gw anter mpe alinda tapi lewat jalan belakang
Nat: Yaudah deh

dengan tampang beler[lagi] nyetir motor gua yang belom jadi plat polisinya

nyampe alinda ......

Gw: Nat, mpe sini ajak yak
Nat: Nanggung ah, sampe depan permata deh
Gw: Yaudah deh

dengan tampang belagu nyetir motor setelah udah lama gak naek motor ke jalan raya.

nyampe depan permata....

Gw: Nat, sampe sini ajak yak
Nat: Sampe depan rumah deh
Gw: Sini aja yak
Nat: Yadah deh

petualangan dimulai......

di deket perwira, ada mbak-mbak naek motor beat yang kayaknya mau nantangin balap-balapan [geeran banget gua]

dengan belagunya mbaknya zig zag [gela tuh orang]
gw ma mbak-mbaknya nyoba nyalip pick up

gw pun nyoba nyalip tapi sial ada limo dari arah bersebrangan

nyoba nyalip lagi [paz ditikungan] eh malah mbak2 nya yang berhasil

dan sial, tiba-tiba ada mobil inova dari arah berlawannya [karena dah lama gak naek motor, gw ngebayangin gw yang dibonceng] buru-buru gua lupakan mimpi itu dan dengan sigap langsung ngesoy[gw gak tau bahasa yang tepat] ke belakang pick updan nyaris kedua kalinya nabrak mobil [nyawa gw banyak kali yak] tapi gw selamat.

akhirnya gw naek motor dengan kecepatan 60km/jam. dan nyampe rumah dengan selamat [amiiin]

1 kesan dan pesan:

Windy aneh mengatakan...

Dhan, smph blog lw konyol bgt ,
Dr muse er smpe yg brurusan dgn nyawa, wkwk
Gila, nyawa lw kykx byk bgt y . .

 
Copyright © zona e-Dhan