kisah semangkok diskon 50 %

sewaktu di limo selepas pulang atletik, tanpa diduga limo yang saya dan kawan-kawan tumpangi berhenti di depan tytyan bencana [karena si iko(temen saya) menjerit nyetop]
Dan ternyata di depan tytyan bencana ada waroeng baso baroe dan ada plang diskon 50 %
Saya : Gela mana ada baso didiskon kayak gitu, emang dikata baju kayak di matahari
Nat : wakakakak, emg tuh orang mau rugi apa?
adi : setres mungkin dia
Kami ber3 kompak : wakakakakakak

Setelah seminggu dari kejadian limo tersebut, saya menemukan waroeng baso itu udah buka dan 'pastinya' orang berjubel di tuh warung [mana ada orang indonesia yang gak suka diskonan?]

Karena saya penasaran dengan tuh baso alhasil pada sore hari saya beranikan diri ke warubg baso, dan sesampainya disana masih ada orang yang jubel-jubelan, kata orang yang juaan sambelnya dan mie-mienya dah dilahap abis ma pembeli [yaaaah]

Dengan terlahap saya seruput langsung tuh mangkok tanpa mikir lagi di depan komputer, wakakakak. Stelah dicoba rasanya hampir sama kayak sop [wakakakaka]

Saya jamin kalo misalkan tuh baso gak didiskon bakal gulung tikar [paraaah]

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan