Friday I'm in love (kagak nyambung nih judulnya)

setelah lama gak ngepos gua ngepos juga nih.(banyak temen gua nanya kok gak posting lagi?)

Jumat, 28 November 2008

tadi paz di sekolah

tetttt, para siswa diharap masuk ke kelas masing-masing (suara pak harun)

dengan sangat terpaksa gua masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran.

Pelajaran pertama, pkn...

Semua pada berdoa biar pak cip gak masuk

Akhirnya...

Pak cip kagak masuk, tapi dikasih tugas kelompok. Dengan pasrah ngerjain tapi gua males dan akhirnya aulis dkk yang ngerjain (makasih au)

Pelajaran ke 2, Matematika

tenonetett.. Panggilan kepada kalas 9.1 harap ke meja piket (suara pak harun lagi)

Pada seneng euy, dijamin bu nike gak masuk (lagi)

Dikasi tugas latian tapi gak dikumpulin, akhirnya kelas ribut lagi.

tiba-tiba terdengar suara ariel peterpan nyanyi lagu jauh mimpiku~ (kerenkan sekolah gua bisa nyewa peterpan setiap hari)

Apabila ariel lagi nyanyi berarti tandanya istirahat, gua terdiam di kelas karena males jajan sekaligus menghemat uang jajan.

10 menit kemudian, iril dateng

Gua : Ril, gak siaran?
Iril : Itu lagi pada jajan
Gua : ma gu aja tapi lu yang greeting
Iril : Ok

Ngacir di sebuah ruangan sempit yang berada di bawah tangga samping ruang tu. Rencananya pengen muter lagu chris brown yang forever yang notabene direquest ma nak kelas 1 sama lagu Romance de Amor (lagu populer di kalangan 9.1)

Paz muter lagu forever, tiba-tiba ada lagu bangun pemudi pemuda, sial kagak ke puter (maap yak dek, senen insya allah kita puterin) lagu itu menyudahi istiraht anak smp 1

Pas pelajaran ekonomi, ngantuk (hoam)(gak ada untuk deceritain)

Pulang langsung ngacir nyari ojek, nyampe rumah langung main komputer, ngeposting blog.

Oh iya, laptop gua kena virus jadi program windows media clasic gua yang biasa muter video format mp4 jadi eror. Gua uninstall, paz diinstal lagi eror, yadah gua pasrah aja kagak ngeliat video unduhan dari youtube.

Iseng gua nginstal program namanya avidemuk (kenapa gak aviremuk?)

Gua coba dengan video bowling for sooup yang hogh school never ends, bisa ternyata. Yadah langsung gua close, tiba-tiba terdengar suara 4 years you'd think for sure. Eswete tuh video masih maen tapi kagak ada gambarnya (padahal udah gua close, sumpah)

Gua gemeteran bukan main, gua dengerindah tuh video sampe abis walaupun agak serem juga yah.

dan akhirnya lagu itu berakhir juga (alhamdulillah)

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan