Nyaris wafat muda episode 1

Akhir-akhir ini gw nyaris ketabrak mobil paz lagi naek motor, ceritanya :

Paz hari rabu lagi les go, isenk aja gw sms nyokap
gw ngetik : ma, nanti bisa jemput adek[nama panggian saya] gak?
nyokap bales : wah dek, mama dah nyampe rumah, kamu pulang naek ojek aja.

biz itu saya memutuskan untuk cabut dari pelajaran b.ing [bukan karena belagu loh]
gw keluar go dengan tampang beler, ternyata selama gw belajar [cialiah] kota beksi yang indah ini [huuueeeek] abis diguyur oleh aer ujan, setelah gw pikir-pikir daripada gw keujanan naek ojek mending gw naek limo[lagi], Setelah berpamitan dengan nat, fani, kodok, nyolot, sutan, dkk, dengan berani gw nyetop limo yang cuman ad 2 orang udah gitu bapak-bapak berewokan pula [sial bget nasib gw], akhirnya 2 bapak-bapak itu turun di terminal, dan gw sendirian di limo, dan sialnya kagak ada yang mau naek [kagak laku]. Ngetem di belakang terminal yang naek mas-mas, ngetem di cawan [smp2] yang naek ibu-ibu, makin pasrah aja dah gua pulang malem-malem. Akhirnya gw milih naek ojek di stasiun, dengan tampang beler gua, gua naikin tuh ojek.
Gw: Bintang bang. [tanpa tawar-menawar]
Bang ojek: Oke dek
dengan motor karisma, gw melaju di selak-beluk kemacetan di depan stasiun.
Gela macetnya panjjjjaaaaang banget. Gak nyesel dah gw naek ojek.

Di deket tytyan bencana, ada kubangan[kebo] alias jalan rusak, dan dengan pedenya si abangnya malah nambah kecepatan dan nyaris nabrak pick up [setres tuh abangnya]

Karena tuh abang napsu, maka gw nyampe di perumahan gw secepat kancil. Si perumahan gw ada polisi tidur yang nyaris gak keliatan, karena tuh abangnya ngebuuuttt, akhirnya gw bisa terbang [assiiiiikkk]

Paz turun dari ojek, pake acara jatoh pula percakapan pun terjadi :
Abang ojek : ati-ati dek
Gua: .....[telat nih abangnya]
makasi bang [sambil ngasi uang 10 rebu]

to be continued

0 kesan dan pesan:

 
Copyright © zona e-Dhan